06/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

ADA APA DENGAN RAKYAT INDONESIA…??

Permasalahan negara yang sangat kompleks dan paling urgent untuk di sikapi banyak… terutama RKUHP yang dalam waktu dekat akan di sahkan.. , UU OMNIBUSLAW, RUUP3, UU IKN, UU KPK, PT.20%, KORUPTOR, MAFIA MIGOR & kenaikan bahkan pergantian harga SEMBAKO, semua masalah yang diproduksi oleh rezim berkuasa yang saat ini sangat membahayakan bagi rakyat Indomesia, ini yang menjadi inti permasalahan… Masalah nasional dan menyentuh hidup dan penghidupan rakyat, dan semua itu memerlukan konsentrasi penuh, persatuan penuh dan kesamaan pikiran dalam bergerak….
Tidak bisa di pecah belah, dan tak boleh setengah²…

Dan pertanyaannya… apa itu ISLAMPHOBIA..??,
ketakutan dari rezim akan agama Islam dan rasa paranoid yang tinggi yang di jadikan senjata pamungkas ketika REZIM TERDESAK KEPENTINGANNYA….

Apakah RAKYAT SADAR…??

Ada indikasi apa?, Ada alasan kuat apa… Anti Islam Phobia baru di munculkan saat ini, ketika beberapa masalah penting harus di ketok palu?,

Kenapa tidak dari beberapa bulan lalu, ketika PBB menyatakan bahwa ISLAMPHOBIA di tolak..??, kenapa tidak dari beberapa bulan lalu mengkritisi ini saat hal-hal penting yang menyangkut pembungkaman rakyat sudah di gelindingkan..??

Apakah dengan gerakan ini akan mampu menahan laju pembahasan RKUHP?,
apakah dengan gerakan ini mampu menahan laju kenaikan harga, dan pajak?,
Apakah dengan hal ini akan mampu menahan batalnya perpanjangan 3 periode jabatan Presiden..??

Sudah kewajiban umat Islam membela agamanya dari segala bentuk penindasan dan pengkhianatan, apalagi fakta nyata. Rezim selalu menekan umat Islam dan menjadikan ummat Islam sebagai OBJEK, ( tidak ada yang salah dengan ini… hanya saja kurang tepat…moment pergerakannya…), seharusnya rakyat FOKUS PADA PENGHENTIAN REZIM … bukan tergiring ke arah yang lain.. lalu isue utama HILANG…..

Saat ini waktunya DEKLARASI MENGHENTIKAN REZIM….. AUTOMATICELY.. Islamophobia dan lainya akan hilang..

Sumber permasalahan yg harus kita habisi. yaitu rezim biadab ini

SADAR ATAU TIDAK….sedikit menganalisa..

  1. Isu Islamphobia tidak ada relevansinya dengan kondisi saat ini yang mendesak Jokowi Mundur..atau di berhentikan.
    2.Memperpanjang barisan perbudakan ( kaitannya dengan tergiringnya ummat dan lolosnya RKUHP )
  2. Upaya pengalihan Isue kegagalan Pemerintahan Jokowi Makruf dalam mensejahterakan rakyat dan mempertahankan demokrasi.
  3. Islam phobia adalah product dari Intelejen Amerika CIA yang di hembuskan melalui Operasi Intelejen di Indonesia (BIN/BAIS) diolah oleh Kaum Oportunis dan Pragmatis dengan membawa lebel Umat Islam Indonesia.

Sudah saatnya kita bisa membaca apa yang sedang di buat oleh rezim… kegigihannya dalam memperpanjang masa jabatan 3 periode sedang di galang, dan RAKYAT MASIH BISA DI TARIK SANA SINI…

Banyak tokoh dan elit bahkan pakar politik bicara bagaimana kondisi rakyat khususnya dan bangsa umumnya jika Boneka itu masih memegang kekuasaan selama 3 periode, di tambah dengan upaya pembungkaman suara rakyat … Apakah ini bukan signal bahwa perbudakan di mulai…??.

Bangunlah…berdiri bersama , berpegangan tangan memperkuat barisan yang sama…

GK1 ( 18.7.22 )

About Post Author