04/10/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

MERDEKA BUAT SIAPA ..??? RAKYAT ATAU PEJABAT.. ???

Tetesan tinta Ida 18822

Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Disaat para petinggi negara bersuka ria dan berjoget ria seusai merayakan Pesta Kemerdekaan, teriakan ibu-ibu di pasar menjerit karena tingginya harga telor yang mencapai Rp 32 ribu/kg.. sebagian dari mereka bergumam “Merdeka itu ya buat mereka.. bukan buat rakyat kecil” inilah fakta di negeri ini, dimana HEGEMONI KEKUASAAN DI DOMINASI OLEH KAPITALIS yang kian hari menindas rakyat dengan menjadikan para pejabat sebagai alat untuk memperdayai rakyat,

Sahabat Ida Fillah & lillah✒️

Tahun 2022 beberapa bulan lagi akan habis, 17 Agustus 2022, dimana semua rakyat memperingati hari Kemerdekaan Indonesia pestanya sudah usai… peringati Kemerdekaan semu, peringati kemerdekaan di tengah penjajahan kapitalis, peringati Kemerdekaan ditengah penjajahan moral yang buruk…

Lepas dari penjajahan KOLONIAL masuk ke dalam penjajahan KAPITALIS, ada bedanya kah..??, Karena rakyat sama-sama terjajah

4 bulan lagi 2022 akan terlewati, dan Rezim penindas belum bisa di taklukan..artinya RAKYAT SUDAH PASRAH dan menerima PENDERITAAN ABADI., Usaha untuk menyelesaikan rezim saat ini tak berhasil..??, Akankah ada momentum untuk membalikan kondisi di 4 bulan ini..??

Deklarasi-deklarasi dukungan rakyat terus mengalir, sesuai dengan pilihannya masing-masing… Entah apa yang di tuju, entah apa yang di cari…padahal tahu persis bahwa pilihan rakyat tak akan bisa bertengger di atas selama Presidential Threshold ( PT ) masih 20%.

Masihkah ada harapan untuk bisa membalikan kondisi saat ini..?, Di tengah sikap rakyat yang apatis, oportunis dan pragmatis..??, Berharap pada keajaiban…menunggu momentum tepat…momentum seperti apa..??, Momentum saat rakyat kelaparan..??

Waktu terus berjalan dan kesempatan akan sangat tipis..

Dan hari ini 18 Agustus 2022, sehari setelah istana memperingati hari Kemerdekaan adalah hari lahir PANCASILA… Lima sila yang menjadi Dasar Negara, dengan 36 butir di dalamnya, apakah masih utuh sebagai PANCASILA…??, atau sudah menyusut..??, Faktanya Pancasila tak pernah di aplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, ke 36 butir nya di abaikan, lebih banyak mengadopsi butir-butir teori dari luar…yang jelas bertentangan dengan PANCASILA, teriak aku paling Pancasila tapi faktanya menginjak Pancasila, teriak aku paling NKRI faktanya menghancurkan NKRI.

FAKTA NYATA..!!, Dan tak ada satupun yang bisa mencegahnya…

NEVER GIVE UP…!!

Harapan akan selalu ada selama semangat juang ada di dada, harapan akan selalu ada selama pikiran masih tulus dan ikhlas, harapan masih ada selama tekad masih kuat, istiqomah dan… MERDEKA..akan menjadi nyata.

Satu tekad…HANCURKAN OLIGARKI & rebut kembali KEDAULATAN RAKYAT, PRIBUMI adalah pemilik sah negeri ini

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Id@m.ARM

About Post Author