29/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

KEMBALINYA AKAL SEHAT, Perlawanan rakyat terjadi.

Tetesan tinta Ida 29822

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

77 tahun kemerdekaan bangsa ini di raih, SEMU dan hanya beralih tangan. Bagaimana tidak.. selama 77 lepas dari kolonialisme…tak membuat rakyat menjadi sejahtera, bahkan jauh lebih buruk..karena selain miskin materi..rakyatpun miskin akhlaq

Fenomena itu yang terjadi saat ini, dimana Pejabat yang merdeka dengan semua kenikmatannya .materi berlimpah dari hasil usaha yang menempel pada para oligarki atau Kapitalis, dan Rakyat..??, hanya di perbolehkan menikmati limbah..itupun dengan persaingan yang keras.

Merdeka..!!, Mudah untuk mengucapkan tapi sulit di dapatkan.. Absolute power menjadi momok yang menakutkan ..memberikan ruang merdeka pada para PENGKHIANAT bukan pada RAKYAT.

Rakyat di biarkan mengais sampah, mengais rejekinya sendiri di tengah penguasa yang bergaya GLAMOUR.., Biadab…, Hanya ini yang bisa di katakan.

Regulasi-regulasi jahat dan cacat di keluarkan untuk menindas dan memeras rakyat…bukan hanya uang yang di peras tapi keringatnya pun mereka peras…

Apa yang bisa di lakukan..??..di saat ekonomi di hancurkan, daya beli rendah, rakyat di miskinkan, anak-anak di bodohkan… hingga kemiskinan semakin meroket dan stanting terjadi pada anak-anak, kebobrokan moral di pertontonkan… tingkah laku ala BINATANG pun di jadikan hal biasa …pembohongan PUBLIK pun di anggap wajar, seperti tak merasa berdosa…, apakah ini yang sedang menjadi trend saat ini..??

Sahabat Ida fillah & lillah✒️

Rakyat sudah muak dan capek dengan semua hal yang di tulis di atas.. jadi akan sangat wajar jika saat ini muncul perlawanan dari rakyat walaupun masih SPORADIS.., tapi pada saatnya kemarahan dan kekecewaan rakyat akan ada di satu titik kulminasi dan meledak..

Jika ada yang bertanya…kenapa tidak melalui DPR untuk mengungkapkan rasa kekecewaan atau melakukan protes… Bro..sist…DPR sudah mandul, disfungsi…dan jikapun ada yang masih mau bersuara atas nama Rakyat itu tidak sampai 30%, jadi tak ada kekuatan rakyat murni di sana…sisanya sudah melacurkan hak politiknya kepada para BADUT POLITIK.

Aneka RUU sedang di bahas .dan dipastikan akan lolos, nasib RKUHP bagaimana?, nasib UU OMNIBUSLAW bagaimana..??, dan yang paling menyakitkan di tanda tanganinya kenaikan BBM berupa PERTALITE menjadi Rp.10.000/ ltr.., artinya inilah potret matinya kepekaan LEGISLATIF kepada rakyat

Wacana ter anyar pun muncul bahwa E-TOL pada akhir 2022 TIDAK BERLAKU lagi , dan akan di gantikan oleh Sistem Transaksi Tol Nontunai Nirsentuh berbasis Multi Lane Free Flow ( MLFF ), Rakyat di tuntut untuk memiliki HP CANGGIH, apakah terjangkau oleh semua pengguna jalan tol?, bagaimana jika tak ada kuota..??, … aplikasi PEDULI LINDUNGI masih harus di fungsikan, menyusul aplikasi MY PERTAMINA, dan next aplikasi CANTAS ( untuk menggunakan jalan tol )

Ada apa dengan negeri ini..??

Apa yang bisa dilakukan rakyat untuk membela nasib mereka sendiri di tengah kesemberawutan ini?? hanya..MELAWAN…itu saja, tak ada pilihan lain..

Sudah basi untuk basa basi, untuk diskusi , untuk negoisasi, untuk lips service… Jangan berikan harapan palsu pada rakyat..!!

Bangunkan akal sehat, dan mulailah bergerak..jangan kalah langkah karena Oligarki sudah mencuri start…

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Id@.ARM

About Post Author