30/09/2022

PPMI CENTRE – Konfederasi Serikat Buruh Merdeka

Berani, Jujur, Amanah, Alloh Ridho

BOLA SALJU sedang menggelinding menuju ISTANA

Tetesan tinta Ida 22922✒️

Assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Hampir satu bulan atmosfer politik di Republik ini memanas, perlawanan bergelombang dari berbagai elemen bangsa terus berlanjut pasca di umumkannya kenaikan harga BBM per 3 September 2022, rakyat menerima tantangan sang Presiden untuk terus melakukan aksi demo menolak kebijakan yang menindas rakyat.. sampai kapan dan bagaimana…??

Anda jual kami BORONG Pak…, karena kami bukan rakyat BODOH yang tidak bisa berhitung

Kebijakan yang TIDAK POPULER, dikeluarkan secara fulgar, mengkonfirmasi bahwa Penguasa tak lagi mau tau dengan penderitaan rakyatnya…yang notabene rakyat adalah pemberi amanah kepada mereka

Di ibaratkan pagar makan tanaman, kelakuan penguasa yang sudah tidak tau malu…urat malunya putus ketika sifat kerakusan dalam jiwa mereka mendominasi, bagaimana tidak dikatakan seperti itu .. rakyat yang memberi amanat untuk pemerintah mengelola bangsa dan negara, rakyat yang membayar biaya pengelolaannya, rakyat yang menggaji mereka, bahkan semua fasilitas yang digunakan adalah dari rakyat, tapi ..dengan PONGGAHnya mereka menindas rakyat seolah Repubik ini milik mereka dan rakyat hanya BUDAK atau KACUNG yang harus tunduk dengan aturan cacat yang mereka keluarkan…

Sahabat Ida fillah & lillah✒️

Bagaimana tidak dikatakan BIADAB jika yang di tindas adalah rakyat kecil ..fakta di lapangan, realita yang ada di kehidupan nyata…ketika BBM dalam bentuk PERTALITE tidak bisa di didapatkan dan kosong di POM BENSIN MINI yang ada di sekitaran desa.., jikapun ada harus membeli di POM Bensin besar dengan antrian yang lama dan di batasi, mereka terpaksa harus menggunakan BBM dalam bentuk PERTAMAX yang harganya sangat mencekik, mau tidak mau harus mereka gunakan karena ada kebutuhan & kewajiban yang harus dipenuhi menunggu, keluarga mereka menunggu nafkah yang dihasilkan dari usaha kecilnya… ( Apakah ini menandakan jika saat ini PERTALITE pun akan di tiadakan…?? )

Jeritan, teriakan rakyat tak di dengar, keluh kesah sudah jadi hal yang biasa…dan RAKYAT sudah MUAK dengan DAGELAN yang di suguhkan…, Itu kenapa saat ini RAKYAT menerima tantangan penguasa..

Belum lama terdengar pula wacana penggantian mobil dinas dengan mobil listrik dari CHINA, ini artinya apa..?? Artinya kebijakan rezim untuk menyelamatkan China dari masalah besar ..!!, Menyelamatkan negara lain tapi negara sendiri di hancurkan, rakyat sendiri di benamkan dengan aneka kesulitan dan penderitaan.

PEMBODOHAN apa lagi yang mereka lakukan ..??

Pembodohan publik, kebodohan yang sedang di lakukan, kemiskinan merebak karena Pemiskinan dilakukan dengan sengaja .. rakyat dibuat tak berdaya..hingga tak punya cara untuk bersuara.

Akar masalah dari kompleksnya kegaduhan di negeri ini adalah kekuasaan yang di backingi oleh OLIGARKI

Cabut akar penyebabnya ..lakukan dengan cerdas..dan kerjasama harus dilakukan, pembagian tugaspun harus di mulai … Jika para pengemban amanah sudah tidak bisa di harapkan maka biarkan RAKYAT yang mengakhiri kegaduhan ini, karena KEDAULATAN ada di tangan rakyat, dan bentuk perlawanan sedang terjadi…bola salju sedang menggelinding ke Istana ..dan akan pecah disana ..

Just wait and see, apakah dinding TIRANI bisa di tembus oleh kekuatan rakyat..??

Wassalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh

Id@m.ARM

About Post Author